Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2017): Maret 2017
Vol. 1 No. 2 (2017): Maret 2017
DOI:
https://doi.org/10.36294/jmp.v1i2
Published:
2017-11-17
Articles
PENGAJARAN MULTIPLE KOSNITA MENGGUNAKAN ICENTER MELALUI EXCENTER BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH
Pujiati Pujiati, Mashadi Mashadi, M.D.H. Gamal M.D.H. Gamal, Hasriati Hasriati
103-110
PDF
MODIFIKASI TEOREMA VAN AUBEL PADA SEGITIGA
Amza Baharuddin, Mashadi Mashadi, Habibis Saleh, Hasriati Hasriati
111-118
PDF
PENGEMBANGAN TEOREMA VAN AUBEL PADA SEGIENAM
Mulyadi Mulyadi, Mashadi Mashadi, Habibis Saleh, Hasriati Hasriati
119-128
PDF
PENGEMBANGAN TEOREMA KOSNITA DENGAN MENGGUNAKAN INCENTER
Misra Herlina, Mashadi Mashadi, Sri Gemawati, Hasriati Hasriati
129-135
PDF
MULTIPLE KOSNITA MENGGUNAKAN CIRCUMCENTER MELALUI EXCENTER
Sylvi Karlina, Mashadi Mashadi, M.D.H. Gamal M.D.H. Gamal, Hasriati Hasriati
136-145
PDF
PENGEMBANGAN TEOREMA KOSNITA DENGAN MENGGUNAKAN ORTHOCENTER
Ali Subroto, Mashadi Mashadi, Sri Gemawati, Hasriati Hasriati
146-151
PDF
PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
Tua halomoan Harahap
152-161
PDF
PENYELESAIAN TRAVELLING SALESMAN PROBLEM DENGAN ALGORITMA BRANCH AND BOUND
Yogo dwi prasetyo
162-168
PDF
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DAN SNOWBALL THROWING
Ririn Sundari, Srirahma Dewi saragih
169-174
PDF
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW
Riki Tambunan
175-179
PDF
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Iman Siswato
180-184
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians