Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Diskrit: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2024): Juli 2024
Vol 2 No 2 (2024): Juli 2024
Diterbitkan:
2024-07-05
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Cahyani Aprilia, Elfira Rahmadani
103-111
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL STEAM TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL SISWA BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA KELAS VII UPTD SMP NEGERI 1 PULO BANDRING
Della Puspita Ramdhani, Anil Hakim Syofra
112-118
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN GOOGLE SITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING
Novita Yolanda, Syahriani Sirait
119-125
PDF (Inggris)
PDF (Inggris)
ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA BANGUN RUANG DI KELAS VIII
widya kurnia widya, Sri Rahma Dewi
126-133
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA
Imelda Khairot, anim anim
134-140
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA SISWA
Dita Niarti, Sri Rahmah Dewi Saragih
141-145
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATES EDUCATION (RME) BERBANTUAN MEDIA BERBASIS CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
devi auliasari sukardi, Oktaviana Nirmala Purba
146-152
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA SMA
Elsa Tiara Wulandari, Ely Syafitri
153-163
PDF (Inggris)
Pengembangan Media Pembelajaran berbantuan Powtoon ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
Sindy Dwika Putri, Sri Rahmayanti
164-173
PDF (Inggris)
Pengaruh Model Treffinger Berbantuan Video Animasi Berbasis Powtoon Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Di UPTD SMP Negeri 2 Silau Laut
Dila Wati, Nova Eliza Silaen
174-180
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) BERBANTUAN CANVA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 AEK LEDONG TAHUN AJARAN 2023/2024
Sugi Anna, Syahriani Sirait, Mapilindo Mapilindo
181-187
PDF (Inggris)
Analisis Kemampuan Literasi dan Numerasi Siswa Di Tinjau Dari Pola Pikir Matematis Di UPTD SM N 1 Aek Kuasan T. A 2023/2024
Neni Agustina, Dewi Astuti
188-194
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN LKPD INTERAKTIF BERBASIS LIVEWORKSHEETS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONINCON TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK
Putri Diah, Eva Margaretha Saragih
195-205
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
Vani Rahmadani, Dewi Astuti
206-212
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia