PENGARUH CITA RASA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NELAYAN SANGHAI KITCHEN RESTAURANT SUN PLAZA CABANG MEDAN

Authors

  • Megasari Gusandra Saragih Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan,Sumatera Utara
  • Elfitra Desy Surya Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan,Sumatera Utara
  • Sri Rahayu Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan,Sumatera Utara

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh cita rasa dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.Objek penelitian ini pelanggan Nelayan Sanghai Kitchen Restaurant Sun Plaza Cabang Medandengan sampel sebanyak 97 orang responden. Jenis penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan regresi linier berganda dengan alat analisis yaitu SPSS 20.0.Ditemukan bahwa cita rasa dan pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Nelayan Sanghai Kitchen Restaurant Sun Plaza Cabang Medan.

 

Kata Kunci : Cita Rasa, Pelayanan, Kepuasan.

References

Zeithaml dan Bitner (2000).Marketing Manajemen: The Millenium edition. Upper Saaddle River, New Jersey: Prentice-Hall Inc.

Luthnas, Freed. (1995). Organizational Behavior.Sixthedition.McGraw-Hill International edition.Managementseries.Newyork.

Stanner S, Thmpson R, & Butriss JL. (2009). Healthy Ageing: The Role of Nutrition and Lifestyle.British Nutrition Foundation. Wiley-Blackwell: Oxford.

Brata, Atep Adya. 2003. Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta : Elex Media.

Irawan, H. 2004. Indonesian Customer Satisfaction: Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA. Jakarta : PT Alex Media Komputindo.

Downloads

Published

2020-09-19