PENGARUH PROMOSI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG PADA BANK SUMUT SYARIAH CABANG PEMBANTU KISARAN
Abstract
References
Arikunto, Suharsimi, 2006, Prosedur Penelitian, Cetakan Ketigabelas, Penerbit Rineka Cipta, Jakarta.
Brannan, Tom, 2004, Integrated Marketing Communications Alih bahasa Slamet, Cetakan Pertama, Penerbit PPM, Jakarta.
Cangara, Hafied, 2005, Pengantar Ilmu Komunikasi, Cetakan Keenam, Penerbit Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Effendy, Onong Uchjana, 2005, Ilmu Komunikasi : Teori Dan Praktek, Cetakan Kesembilanbelas, Penerbit Remaja Rosdakarya, Bandung.
Ghazali, Imam, 2002, Statistik Non-Parametrik, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Gitosudarmo, Indriyo, 2000, Manajemen Pemasaran, Cetakan Keenam, Penerbit BPFE, Yogyakarta.
Husein, Umar, 2005, Riset Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi, Cetakan Ketujuh, Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kotler, Philip, 2001, Manajemen Pemasaran di Indonesia Alih Bahasa AB Susanto, Buku Dua, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Kuncoro, Mudrajat, 2003, Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Lamb, Charles W., Hair, Joseph F, dan McDaniel, Carl, 2001, Pemasaran Alih bahasa David Octarevia, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.36294/pionir.v7i3.1374
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.