Analisis E-Samsat Untuk Pendataan Kenderaan Menunggak Pajak Dengan Metode Importance Performance Analysis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Saragih, A. H., Hendrawan, A., & Susilawati, N, “Implementasi Electronic Samsat Untuk Peningkatan Kemudahan Administrasi dalam Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor”, Jurnal ASET (Akuntansi Riset), vol. 11, no. 1, pp. 85–94, Juni 2019.
Wardani, DK., Juliansya, J, “Pengaruh Program E-Samsat Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Dengan Kepuasan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Samsat Daerah Istimewa Yogyakarta)”, Jurnal Akuntansi & Manajemen Akmenika, vol.15, no. 2, pp, Oktober 2018.
Niken Maylia, “Penerapan E-Goverment Melalui E-Samsat Dalam Pelayanan Publik di Daerah Medan Utara”, Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik”, Jurusan Ilmu Administrasi Publik., Universitas Andalas, Padang, Agustus 2021.
Ariska, O. D., Kusyanti, A., & Bachtiar, F. A, “Evaluasi Kualitas Layanan Website Portal Jurnal Universitas Brawijaya dan Website Student Journal Universitas Brawijaya Menggunakan Metode Webqual 4 . 0 dan IPA (Importance Performance Analysis)”, Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, vol. 2, no. 8, pp. 2595–2603, 2018.
Dafid, D, “Penggunaan Metode IPA dan WebQual untuk Mengukur Kualitas Sistem Informasi Akademik” Jurnal Ilmiah Informatika Global, vol. 9, no. 2, pp. 71–76, 2018.
Tjiptono, F., & Chandra, G, “Service, quality & satisfaction. 4th edition”, Yogyakarta: Andi, 2016.
Zulkarnain, A, F, Eka S. W., and Triana, “Evaluation of Mobile-Based E-Samsat System Services In Banjarmasin City With Method Technology Acceptance Model And Importance Performance Analysis” JTIULM: Jurnal Teknologi Informsi Universitas Lambung Mangkrut, vol. 07, no. 1, pp. 57 – 62, April 2022.
Wong, M., Nishimoto, H., & Philip, G, “The Use of Importance- Performance Analysis (IPA) in Evaluating Japan’s E-government Services”, JTAER: Journal of Theoretical and Applied Electronic Commerce Research, vol. 6, pp. 17-30, Agustus 2011.
Riyanto, S., & Hatmawan, A. A, “Metode Riset Penelitian Kuantitatif”, Sleman: Deepublish, 2020.
Sherissa, L, Anza, F. A, “Analisis E-Service Quality Pada Aplikasi Pedulilindungi Selama Masa Pandemi COVID-19 di DKI Jakarta”, PUBLISIA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik, vol. 7, no. 2, pp. 26-36, April 2022.
DOI: https://doi.org/10.36294/jurti.v6i2.2921
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 (JurTI) Jurnal Teknologi Informasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JurTI (Jurnal Teknologi Informasi) terindex :
JurrTI (Jurnal Teknologi Informasi)
Program Studi Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Asahan.
Jl. Jend. Ahmad Yani, Kisaran – 21224 – Sumatera Utara
Telp/WA : 082370952109 - 081268777854
E-Mail : jurtischolar@gmail.com
JurTI (Jurnal Teknologi Informasi) s licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License