PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA MATERI PROGRAM LINEAR
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui bagaimana kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang menggunakan metode pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada materi Program Linear di kelas XI-IPA SMA Swasta Teladan Pematangsiantar. (2) Untuk mengetahui bagaimana kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang menggunakan metode pembelajaran Ekspositori pada materi Program Linear di kelas XI-IPA SMA Swasta Teladan Pematangsiantar. (3) Untuk mengetahui bagaimana perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang menggunakan metode pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan metode pembelajaran Ekspositori pada materi Program Linear dikelas XI-IPA SMA Swasta Teladan Pematangsiantar.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.36294/jmp.v4i2.1145
Refbacks
- There are currently no refbacks.