Analisis kesalahan berbahasa tataran morfologi pada karangan narasi peserta didik kelas IV SDN 1 Ketilengsingolelo
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hartinah, H., & Abdullah, S. I. (2019). Pengaruh Minat Baca dan Persepsi Atas Perpustakaan Sekolah terhadap Keterampilan Menulis Narasi. Diskursus: Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia, 1(02), 127. https://doi.org/10.30998/diskursus.v1i02.5289
Kurniawan, E. K. A., Implikasi, D. A. N., & Pembelajaran, D. (2021). NOSI Volume 9,Nomor 1 Maret 2021 Halaman 47. 9, 47–58.
Lazulfa, I. (2019). Keterampilan Berbahasa : Menulis Karangan Eksposisi. Keterampilan Berbahasa Menulis Teks Eksposisi, 1–6.
Permatasari, A., Septiana, I., & Mukhlis, M. (2021). Analisis Kesalahan Penulisan Preposisi di- dengan Prefiks di- yang Tidak Sesuai Fungsinya pada Karangan Teks Cerita Ulang (Biografi) Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 3 Pemalang Tahun Pelajaran 2020/2021. Jurnal Kualita Pendidikan, 2(2), 85–89. https://doi.org/10.51651/jkp.v2i2.38
Studi, P., Bahasa, P., Pendidikan, F. I., & Hasyim, U. (2020). Afiksasi ( Prefiks Dan Sufiks ) Dalam Kolom Ekonomi Bisnis Di Koran Jawa Pos Edisi Kamis 14 November 2019
Yeni M To’umbo. (2017). Afiks Pembentuk Verba Dalam Bahasa Pamona. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Rastuti, M. G. H. P. (2018). Preposisi dan Konjungsi. Klaten: PT Intan Pariwara.
Setyaningsih, I. (2019). Inti Sari Morfologi: Afiksasi, Reduplikasi, dan Komposisi. Bandung: Pakar Karya.
(Eny Novia Titriana1, 2023)Eny Novia Titriana1, T. A. (2023). Social Science Academic. Upaya Meningkatkan Minat Belajar Anak Melalui Bimbel Tunas Ceria Dukuh Krajan Desa Bedrug Pulung Ponorogo, 1(2023), 123–131. https://doi.org/10.37680/ssa.v1i1.3467
DOI: https://doi.org/10.36294/jkb.v12i1.3857
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: