ALIH KODE DAN CAMPUR KODE PADA TUTURAN VIDIO DAKWAH USTADZ HANAN ATTAKI PADA MEDIA SOSIAL INTAGRAM @hanan_attaki
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amri, Y. K. (2019). Alih kode dan campur kode pada media sosial. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia II, 2, 149–154.
Devianty, R. (2017). Bahasa sebagai cermin kebudayaan. Jurnal Tarbiyah, 24(2).
Mailani, O., Nuraeni, I., Syakila, S. A., & Lazuardi, J. (2022). Bahasa Sebagai Alat Komunikasi Dalam Kehidupan Manusia. Kampret Journal, 1(2), 1–10.
Muliani, E., Said, I. M., & Abbas, A. (2021). Alih Kode Dan Campur Kode Bahasa Wolio Ke Dalam Bahasa Indonesia Di Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Baubau. Jurnal Ilmu Budaya, 9(1), 219–231.
Samsu. (2017). Metode penelitian: teori dan aplikasi penelitian kualitatif, kuantitatif, mixed methods, serta research & development. In Diterbitkan oleh: Pusat Studi Agama dan Kemasyarakatan (PUSAKA).
Sudin, A., Sukanadi, N. L., Putra, I. K. W., & Indrawati, I. G. A. T. (2021). Analisis Alih Kode dan Campur Kode Dalam Dialog Mahasiswa dan Mahasiswi Manggarai Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Mahasaraswati Denpasar. MEDIA BINA ILMIAH, 16(5), 6807–6814.
Susanto, H., & Sunarsih, E. (2020). Analisis bentuk, jenis, faktor terjadinya alih kode antara penjual dan pembeli di pasar kuala singkawang. Jurnal Pendidikan Bahasa, 9(2), 179–188.
DOI: https://doi.org/10.36294/jkb.v10i2.2571
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: