Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen, Ekonomi Sains (MES)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2021): AGUSTUS 2021
Vol. 3 No. 1 (2021): AGUSTUS 2021
DOI:
https://doi.org/10.36294/mes.v3i1
Published:
2021-08-06
Articles
PENGARUH PENERAPAN SANKSI, KOMITMEN DAN INSENTIF TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT. PANCA PILAR TANGGUH KISARAN
TARI INGGRI CHANIA, ARIS SIREGAR
1-11
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PEPSDENT (STUDI KASUS: PADA MASYARAKAT DUSUN V TALI AIR HILIR DESA TALI AIR PERMAI KECAMATAN TANJUNG TIRAM)
SUMIATI SUMIATI, HADI SURIONO
12-20
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CUCI PIRING SUNLIGHT PADA WARGA DESA DANAU SIJABUT
PRIHANI PRIHANI, HERI PRASUHANDA MANURUNG
21-31
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELNGGAN PADA PRODUK SABUN PKS (STUDI KASUS PADA IBU-IBU WARGA DESA PEMATANG SEI BARU)
AYU ANDARINI, NISFU FITHRI
32-39
PDF
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK (DP2KBP2PA) KABUPATEN KENDAL
SUPRIHONO SETYAWAN, RIDWAN RIDWAN, NURHASAN NURHASAN
40-45
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN MBAK WIN LAHAT
KASINEM KASINEM, ARMALINDA ARMALINDA
46-54
PDF
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KOTA TAJUNGBALAI
FARIDA HANUM STR, HALIMATUSSADDIAH MARPAUNG
55-74
PDF
PENGARUH FASILITAS KERJA, SEMANGAT KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KANTOR KECAMATAN TANJUNGBALAI UTARAKOTA TANJUNGBALAI
SUMIHAR BR. SIRAIT, NORMANSYAH NORMANSYAH
75-83
PDF
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ BUMI DI BATU BARA
SANTI SANTI, ANSHARI PUTRA
84-93
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KECAP BANGO (STUDI KASUS PADA IBU-IBU KELURAHAN BINJAI SERBANGAN KECAMATAN AIR JOMAN)
MASLI MASLI, ZULFA KHAIRINA BATUBARA
94-106
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians