Perancangan Aplikasi E-Learning Penunjang Belajar Sekolah Luar Biasa (SLB) BC Paramita Graha Banjarmasin
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
P. Darmayanti, “Aplikasi Monitoring Perkembangan Belajar Anak Berkebutuhan Khusus Berbasis Web,” Jurnal Minfo Polgan, vol. 10, no. 2, pp. 1–6, 2022, doi: 10.33395/jmp.v10i2.11296.
S. A. Fakhiratunnisa, A. A. P. Pitaloka, and T. K. Ningrum, “Konsep Dasar Anak Berkebutuhan Khusus,” MASALIQ, vol. 2, no. 1, pp. 26–42, 2022, doi: 10.58578/masaliq.v2i1.83.
I. Z. Amalia and M. Ahmad, “Manajemen Pembiayaan di Sekolah Luar Biasa dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan: Studi Kasus SLB di Padang,” MANAZHIM, vol. 5, no. 2, pp. 893–905, 2023, doi: 10.36088/manazhim.v5i2.3574.
I. Puspitasari and S. Azeharie, “Interaksi Simbolik Pengajar Musik Tunanetra dengan Siswa Tunanetra di Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus Jakarta Selatan,” Koneksi, vol. 3, no. 1, p. 288, 2019, doi: 10.24912/kn.v3i1.6230.
E. S. Handayani, “Peningkatan Pemahaman Dongeng Anak Tunarungu Melalui Simulation Based Learning,” PEDAGOGIA, vol. 15, no. 3, p. 233, 2018, doi: 10.17509/pdgia.v15i3.11019.
E. V. I. Susilawati, “Penggunaan Permainan Karambol Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Berhitung Pada Anak Tunagrahita Sedang,” LEARNING : Jurnal Inovasi Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, vol. 2, no. 1, pp. 1–8, 2022, doi: 10.51878/learning.v2i1.960.
R. Ramani, N. Asni, D. Wahyuni, and O. Andriani, “Efektivtas Layanan Terpadu Dalam Meningkatkan Percaya Diri Pada Mata Pelajaran PPKN Pada Anak Tunadaksa,” Jurnal Pendidikan Vokasi dan Seni (JPVS), vol. 2, no. 1, pp. 110–118, 2023, doi: 10.52060/jpvs.v2i1.1757.
I. Agustin, “Problematika Pembelajaran Tematik Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusi,” EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar, vol. 4, no. 2, pp. 166–175, 2022, doi: 10.26740/eds.v4n2.p166-175.
I. Muthiah K, M. Yunus, and J. Jamaluddin, “Pengembangan Aplikasi Responsible App Berbasis E-Learning Sebagai Penunjang Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar,” Embrio Pendidikan: Jurnal Pendidikan Dasar, vol. 6, no. 1, pp. 12–23, Jun. 2021, doi: 10.52208/embrio.v6i1.186.
DOI: https://doi.org/10.36294/jurti.v8i2.4540
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JurTI (Jurnal Teknologi Informasi)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JurTI (Jurnal Teknologi Informasi) terindex :
JurrTI (Jurnal Teknologi Informasi)
Program Studi Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Asahan.
Jl. Jend. Ahmad Yani, Kisaran – 21224 – Sumatera Utara
Telp/WA : 082370952109 - 081268777854
E-Mail : jurtischolar@gmail.com
JurTI (Jurnal Teknologi Informasi) s licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License