Pembuatan Aplikasi Interaktif Matematika Bangun Datar dengan Memanfaatkan Blogger, MathLive, dan JavaScript
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdulkareem, S. A., & Abboud, A. J. (2021, February). Evaluating python, c++, javascript and java programming languages based on software complexity calculator (halstead metrics). In IOP Conference Series: Materials Science and Engineering (Vol. 1076, No. 1, p. 012046). IOP Publishing.
Da Costa, M. Z. L., Rochmawati, L., & Nurfadhilah, S. (2022). Pengembangan Aviation Listening Comprehension Dengan Pemanfaatan Website Untuk Meningkatkan Kemampuan Listening Air Traffic Controller. In Prosiding SNITP (Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan) (Vol. 6, No. 1).
Humairo, W., Asrovy, M. R., Fatimah, S., Apripa, M., Kapitang, S., Ari, A. A., & Viratama, I. P. (2023). Pentingnya Teknologi Dalam Rangka Menuju Inovasi Pendidikan. Seroja: Jurnal Pendidikan, 2(2), 161-171.
Jakovac, D. (2022). Web aplikacija za numeričko rješavanje nekih određenih integrala (Doctoral dissertation, Josip Juraj Strossmayer University of Osijek. Faculty of Electrical Engineering, Computer Science and Information Technology Osijek).
Kusuma, F. S. D. (2022). Aktivis Greenpeace Terhadap Deforestasi Di Blogosphere Indonesia. Paradigma, 11(1).
Nurohman, D. A. (2021). Konten Kreator: Cara Kreatif Menghasilkan Uang dengan Menjadi Blogger, Youtuber atau Tiktoker. Indonesia 8.
Puspita, W., Nst, S. A., Saragih, A. K., & Nurbaiti, N. (2023). Analisis Penggunaan Software Pada Pembelajaran Matematika Berbasis Multimedia Interaktif (Studi Kasus: SMP IT Jabal Noor Medan). Jurnal Publikasi Sistem Informasi dan Manajemen Bisnis, 2(1), 136-146.
Patandean, Y. R., & Indrajit, R. E. (2021). Flipped classroom: Membuat peserta didik berpikir kritis, kreatif, mandiri, dan mampu berkolaborasi dalam pembelajaran yang responsif. Penerbit Andi.
Rhomdani, R. W., & Rahayu, L. D. (2022). Pengembangan Website Paud Terpadu Aisyiyah Kaliwates Jember Menggunakan Blogger dan Bootstrap. Jurnal Teknologi Informasi, 8(1), 12-19.
Rohman, A. (2023). Mudahnya Membuat Web e-Learning Berbasis Web dan Android. Elex Media Komputindo.
Rhomdani, R. W., & Ningtyas, Y. D. W. K. (2021). Aplikasi modulo berpangkat ab mod n menggunakan pola barisan dan teorema Euler berbasis web. JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains, 9(2), 499-506.
Rhomdani, R. W. (2022). Algoritma Modulo Berpangkat Menggunakan Teorema Binomial Newton Dan Phi Euler Dengan Javascript. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 7(2), 403-410.
Soiffer, N. (2018, June). The benetech math editor: an inclusive multistep math editor for solving problems. In International Conference on Computers Helping People with Special Needs (pp. 565-572). Cham: Springer International Publishing.
Yerlekar, P. A. (2021). Fake News Detection using Machine Learning Approach Multinomial Naive Bayes Classifier. International Journal for Research in Applied Science and Engineering Technology, 1304-1308.
DOI: https://doi.org/10.36294/jurti.v8i1.3732
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 (JurTI) Jurnal Teknologi Informasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JurTI (Jurnal Teknologi Informasi) terindex :
JurrTI (Jurnal Teknologi Informasi)
Program Studi Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Asahan.
Jl. Jend. Ahmad Yani, Kisaran – 21224 – Sumatera Utara
Telp/WA : 082370952109 - 081268777854
E-Mail : jurtischolar@gmail.com
JurTI (Jurnal Teknologi Informasi) s licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License