PENGARUH PEMBELAJARAN MODEL PAIR CHECK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATAKULIAH PERENCANAAN PENGAJARAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2012. Dasar Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta:PT Bumi Aksara.
Fathurrohman, M. (2015). Model-model pembelajaran inovatif. Jogjakarta: Ar-Ruzz media.
Husna. (2013). Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi matematis siswa sekolah menengah pertama melalui model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS). Jurnal Peluang.Vol.I No.2 Hal 81-91.
Lestari, R., Linuwih, S. (2012). Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe pair check pemecahan masalah untuk meningkatkan social skill siswa. Jurnal pendidikan fisika indonesia. 8: 190-194.
Rusman. 2014. Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesional Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Sanjaya, W. (2012). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran. Yogyakarta:Ar-Ruzz Media.
DOI: https://doi.org/10.36294/jmp.v3i2.481
Refbacks
- There are currently no refbacks.