Peningkatan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Menggunakan Aplikasi Canva
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Admelia, M., Farhana, N., Agustiana, S. S., Fitri, A. F., & Nurmalia, L. (2022). Efektifitas penggunaan aplikasi canva dalam pembuatan modul pembelajaran interaktif hypercontent di Sekolah Dasar Al Ikhwan(translation:The effectiveness of using the canva application in making hypercontent interactive learning modules in Al Ikhwan Eleme. Kacanegara Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 5(2), 177.
Hidayat, F., Rahayu, C., Barat, K. B., Nizar, M., Coblong, K., & Bandung, K. (2021). Model Addie ( Analysis , Design , Development , Implementation And Evaluation ) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Addie ( Analysis , Design , Development , Implementation And evaluation ) model in islamic education learning. 28–37.
Kemendikbudristek. (2023). Literasi Membaca, Peringkat Indonesia di PISA 2022. Laporan Pisa Kemendikbudristek, 1–25.
Kurnia Bungsu, T., Vilardi, M., Akbar, P., Bernard, M., Siliwangi, I., Terusan, J. L., Sudirman, J., Tengah, C., Cimahi, K., & Barat, J. (2019). Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Di Smkn 1 Cihampelas. Journal on Education, 1(2), 382–389.
Lutfi, A., Ayu, A., Sari, I., Stiadi, E., Lestary, R., Tinggi, S., Syariah, E., Wa, M., Tanah, S., Bengkulu, U., Lutfi, K. A., Diri, K., Solving, P., Posing, P., & Saintific, P. (2022). Meningkatkan kepercayaan diri siswa menggunakan problem solving dan problem posing berbasis pendekatan scientific. 6(3), 308–315.
Muti’ah, R., Saragih, S. Z., & Ritonga, M. (2020). Literasi Matematika (Pertama). Deepublish (CV Budi Utama).
Muzaki, A., & Masjudin, M. (2019). Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(3), 493–502. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v8i3.557
Rizanta, G. A., & Arsanti, M. (2022). Pemanfaatan Aplikasi Canva sebagai Media Pembelajaran Masa Kini. In Prosiding Seminar Nasional Daring (Vol.
, pp. 560–568).
Sapriyah. (2019). Media Pembelajaran Dalam Proses Belajar Mengajar. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP, 2(1), 470–477.
Simamora, Y., Saragih, S., & Dewi, I. (2023). Efektivitas Media Blog terhadap Kemampuan Literasi Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika, 3, 432–437.
DOI: https://doi.org/10.36294/jmp.v9i1.4517
Refbacks
- There are currently no refbacks.