KEEFEKTIFAN STRATEGI MIND MAPPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MAHASISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abbas, N., Ismail, Y., & Dayani, N. L. E. (2021). Mind Mapping Mata Pelajaran Matematika Untuk Kelas Ix Semester Ganjil. Euler : Jurnal Ilmiah Matematika, Sains Dan Teknologi, 9(1), 52–61. https://doi.org/10.34312/euler.v9i1.10586
Aprinawati, I. (2018). Penggunaan Model Peta Pikiran (mind Mapping) Untuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa Sekolah Dasar. 2(23), 140–147.
Febriyanto, B., Haryanti, Y. D., & Komalasari, O. (2018). Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Penggunaan Media Kantong Bergambar Pada Materi Perkalian Bilangan Di Kelas Ii Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 4(2), 32. https://doi.org/10.31949/jcp.v4i2.1073
Lukita Octavia lukman. (2017). MIND MAP SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN MENILAI PENGUASAAN. March.
Radiusman. (2020). Studi literasi: pemahaman konsep siswa pada pembelajaran matematika. 6, 1–8.
Syahbana, A. (2018). PENGARUH METODE MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP NEGERI 5 PRABUMULIH. 4(juni), 9–18. https://doi.org/10.19109/jpmrafa.v4i1.2461
DOI: https://doi.org/10.36294/jmp.v7i1.2799
Refbacks
- There are currently no refbacks.