PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK PUISI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, N.L. 2012. Aktif Berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia untuk Kelas X SMA dan MA. Solo: PT. Wangsa Jatra Lestari.
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan. Jakarta: Bina Aksara.
Arikunto, Suharsimi. 2005. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi Revisi). Jakarta: Bumi Aksara
Arikunto, Suharsimi. 2008. Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Ibrahim et all. 2000. Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: Surabaya University Press.
Iskandar. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan dan Sosial (Kuantitatif dan Kualitatif). Jakarta: GP. Press.
Istarani. 2012. 58 Model Pembelajaran Inovatif. Media Persada: Medan.
Jabrohim, Suminto A. Sayuti, Chairul Anwar. 2009.”Unsur-unsur Puisi” dalam
Cara Menulis Kreatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Nawawi, Hadari. 2001. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Singarimbun, Masri. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: PT. Bintang.
Sudijono, Anas. 2007. Statistik Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif dan R&D. Bandung: Cv. Alfa Beta.
Sayuti,Suminto, A. 2008. Berkenalan dengan Puisi. Yogyakarta: Gama Media.
Suprijono, Agus. 2009. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Supriyadi. 2006. Pembelajaran Sastra yang Apresiasif dan Integratif di Sekolah Dasar. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Syafarudin. 2005. Model-model Pembelajaran. Jakarta : PT Gramedia.
Waluyo, Herman J. 1991. Teori dan Apresiasi Sastra. Surakarta: Erlangga.
Waluyo, Herman J. 2001. Teori dan Apresiasi Sastra. Surakarta: Erlangga.
Waluyo, Herman J. 2002.Teori dan Apresiasi Sastra. Surakarta: Erlangga.
Waluyo, Herman J. 2005. Apresiasi Puisi. Jakarta : Gramedia
DOI: https://doi.org/10.36294/jkb.v6i2.654
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: